Jumat, 15 Februari 2013

The Harlem Shake Dance


hai sobat semua udah lama nih gue gak nge post lagi soalnya ber berapa bulan ini gue sibuk banget. mumpun ada waktu kosong nih gue ngepost lagi. loh ko malah curhat hehe. Banyak yang nanya apa sih harlem shake itu ini dia gue kasih tau.

THE HARLEM SHAKE dance ? Nah, the harlem shake sekarang lagi tenar-tenarnya nih. Jadi pertama ada satu orang nge dance tanpa di hiraukan orang-orang yang ada disekitarnya biasanya sih yang satu orang itu pake topeng atau apa aja yang dapat menutupin muka mereka setelah di tengah-tengah lagu harlem shake orang-orang yang gk ngiraukan itu pada ikut nge dance deh. Pokoknya seru dan lucu deh ...

Gue punya berberapa video THE HARLEM SHAKE yang gue dapet dari youtube jadi kalo mau ngeliat lebih banyak lagi search aja di youtube. Tapi gue udah menyisihkan yang lucu-lucu dan unik-unik nih sobat...
langsung aja deh cekidot :

Nih yang versi tentara :



Ada juga yang dari pemadam kebakaran nih sobat :



Buatan indonesia juga ada loh  :


Nih kalo yang ini cara jogetnya :


So sobat itu dulu informasi yang bisa gue kasih ke lu sekarang. Sampai jumpa lagi minggu depan atau 4 hari kedepan soalnya gue ada ujian hehe.

1 komentar:

  1. Hahaha, lucu2 ya gerakan harlem shake nya. Kreatif bgt deh :)

    BalasHapus

Anda Pengunjung Yang Ke-

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Welcome to My I'D and Make Your Day Is Awesome With This Website

Google Translate

Search Box

Pengikut Halaman Ini